Jelang Duel McGregor-Mayweather

Pertama Kali Dipertemukan, McGregor-Mayweather Langsung Lontarkan Psywar

A. Firdaus    •    12 Juli 2017 08:04 WIB
tinju
Pertama Kali Dipertemukan, McGregor-Mayweather Langsung Lontarkan <i>Psywar</i>
McGregor dan Mayweahter saling berhadapan dan melontarkan psywar (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Conor McGregor mengatakan bahwa ia hanya butuh empat ronde untuk mengalahkan Floyd Mayweather. Itulah sepenggal psywar atau perang urat syaraf yang dikeluarkan McGregor.

Di depan 11 ribu penonton yang hadir di Staples Center, Los Angeles dini hari tadi, pihak promotor untuk pertama kali mempertemukan McGregor-Mayweather jelang pertarungan yang akan berlangsung 26 Agustus mendatang. Pada debut mereka berhadapan, McGregor begitu lihai mengeluarkan kata-kata yang memicu emosi Mayweather.

Petinju Amerika Serikat itu kian terpojokkan, ketika McGregor disambut riuh para pendukungnya saat muncul di layar besar. Kebetulan, Staples Center adalah markas pendukung dari petinju asal Irlandia itu. Sehingga tak ayal, McGregor semakin semangat dan mengitari Maywather sambil berucap kata tak sedap.

Klik di sini: Ada Tambahan Empat Manajer Tim SEA Games

"Pada 26 Agustus nanti, pria ini akan pingsan, dia terlalu kecil, dia terlalu lemah. Saya akan keluar dan melukis banyak gambar. Saya bisa bertarung dengan gaya saya. Saya bisa membuat dia terpesona," ujar McGregor.

"Dia akan pingsan dalam empat ronde. Dia tidak mengalami hal ini. Saya tidak takut padanya," terangnya sambil meledek tas kecil yang dibawa lawannya.

Klik di sini: 5 Fakta Menarik Sirkuit Silverstone

Sempat bergeming, Mayweather yang kemudian mendapatkan jatah untuk mengeluarkan komentarnya, coba bersikap tenang. Dia juga menyindir, kalau dukungan kepada McGregor dari penggemarnya tak berpengaruh padanya.

"Popularitas tidak ada kaitannya dengan apa yang ada di rekening bank kami. Dia bisa lebih terkenal. Saya selalu memilih keberuntungan dalam ketenaran," demikian Mayweather berucap.

"Anda memiliki banyak pendukung di media sosial dengan 20 juta followers, tapi mereka mungkin tidak memiliki uang USD20 ribu di bank," tegas Mayweather.

Ini merupakan pertemuan pertama dari empat pertemuan yang diadakan oleh pihak promotor, sebelum terjadinya duel yang sebenarnya di T-Mobile Arena di Las Vegas pada 26 Agustus.

Arie Sudewo Tutup Usia
 


(FIR)