Serena Williams

Usai Cuti Hamil, Ini Turnamen Perdana yang Diikuti Serena

A. Firdaus    •    24 Desember 2017 18:11 WIB
tenis
Usai Cuti Hamil, Ini Turnamen Perdana yang Diikuti Serena
Momen terakhir Serena Williams mengangkat trofi sebelum cuti hamil (Foto: AFP/ Greg Wood)

Abu Dhabi: Serena Williams akan berlaga di Kejuaraan Tenis Dunia Mubadala di Abu Dhabi, akhir tahun ini. Turnamen ini merupakan yang perdana yang bakal diikuti Serena usai ia menjalani cuti hamil.

Juara grand slam 23 kali ini telah vakum di dunia tenis sejak memenangkan Australia Open Januari lalu. Hal ini ia lakukan demi fokus untuk menjalani kehamilannya hingga proses kelahiran anak pertamanya, Alex Olympia Ohanian Jr, September lalu.

Pada turnamen ini, Serena direncanakan bakal bermain pada Sabtu 30 Desember di Zayed Sport City. Ajang ini merupakan bagian hiburan bagi para penggemar tenis di Uni Emirat Arab.

Klik di sini: Usai Cuti Hamil, Ini Turnamen Perdana yang Diikuti Serena

Sayangnya, lawan Serena belum diumumkan hingga berita ini diturunkan. Namun diyakini, lawan yang akan ia hadapi adalah sesama juara juara grand slam.

Turnamen di Abu Dhabi yang akan berlangsung pada 28-30 Desember ini, belakangan telah kehilangan para undangannya. Sebut saja para petenis dunia seperti Rafael Nadal, Stanislas Wawrinka, dan Milos Raonic, telah kompak menarik diri dalam beberapa hari ini.

Kabarnya pihak penyelenggara akan mencari penggantinya yang tak kalah sepadan. Mereka di antaranya adalah Roberto Bautista Agus, Kevin Anderson, dan Andrey Rublev. (Sport 360)

INAPGOC Panggil Cabor Powerlifting
 


(FIR)