US Open 2016

Nadal dan Monfils Susul Djokovic ke Putaran Ketiga

Rendy Renuki H    •    01 September 2016 17:50 WIB
tenis
Nadal dan Monfils Susul Djokovic ke Putaran Ketiga
Rafael Nadal (Michael Reaves / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Metrotvnews.com, New York: Dua petenis putra unggulan dunia Rafael Nadal dan Gael Monfils menyusul Novak Djokovic ke putaran ketiga turnamen US Open. Hasil tersebut diraih Nadal dan Monfils usai menang atas lawan masing-masing di putaran kedua, Rabu 31 Agustus waktu setempat.

Nadal yang pada putaran pertama mengalahkan Denis Istomin dari Uzbekistan, kini berhasil menyudahi perlawanan petenis Italia Andreas Seppi. Bermain dengan atap tertutup di Arthur Ashe Stadium, Nadal menang dengan skor 6-0, 7-5, dan 6-1 atas Seppi.

Kemenangan itu sekaligus memperpanjang rekor pertemuan Nadal melawan petenis Italia itu menjadi 6-0. Petenis unggulan keempat dunia ini pun selanjutnya akan ditantang wakil Rusia, Andrey Kuznetsov di putaran ketiga.

"Pertandingan selanjutnya akan sangat menyulitkan, saya sangat mengenal permainannya (Kuznetsov). Saya pun sempat melawannya tahun ini pada sebuah turnamen di Doha," ujar Nadal. 

Sementara itu, unggulan kesepuluh dunia Gael Monfils akan menghadapi petenis Spanyol Nicolas Almagro di putaran ketiga. Monfils melaju ke putaran ketiga usai menyingkirkan petenis Ceko, Jan Satral 7-5, 6-4, dan 6-3. (USOpen/Scoresway)


(ASM)

PON XIX Jabar Resmi Ditutup

PON XIX Jabar Resmi Ditutup

2 hours Ago

Metrotvnews.com, Bandung: Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat secara resmi ditutu…

BERITA LAINNYA