Detroit Pistons vs New Orleans Pelicans

Pelicans Berikan Pistons Kekalahan Keempat Beruntun

Gregorius Gelino    •    10 Desember 2018 16:46 WIB
nba
Pelicans Berikan Pistons Kekalahan Keempat Beruntun
Point guard New Orleans Pelicans, Jrue Holiday (AFP/Jonathan Ferrey)

Detroit: Tuan rumah Detroit Pistons harus mengakui keunggulan New Orleans Pelicans dengan skor 108-116. Kendati bermain di kandang sendiri, Little Caesars Arena, Senin (10/12), Pistons tak kuasa menahan gempuran Pelicans dan harus menelan kekalahan beruntun keempat mereka sekaligus yang ke-11 musim ini.

Sumbangan 35 poin dari Blake Griffin, 23 poin dan 19 rebound dari Andre Drummond, serta pemain cadangan Langston Galloway yang mencetak 24 angka tak cukup membawa Pistons meraih kemenangan.

Sementara di pihak Pelicans, sumbangan 37 poin dari Jrue Holiday dan 28 poin dari Julius Randle mampu menutupi performa buruk bintang mereka, Anthony Davis. Pemain yang dipilih pertama dalam draft 2012 oleh Pelicans itu hanya mampu mencetak 6 angka dan 9 rebound di laga ini.

Baca juga: Penampilan Gemilang Antetokounmpo Antar Bucks Permalukan Raptors

Meski berlaga di kandang sendiri, Pistons dibuat tak berdaya oleh tamunya. Pelicans langsung unggul 20-28 di kuarter pertama dan dominasi mereka berlanjut di kuarter kedua ketika unggul 50-56.

Pada kuarter ketiga, Pelicans semakin meninggalkan Pistons dengan skor 84-91. Pelicans memastikan diri keluar sebagai pemenang di laga ini setelah mencetak 25 poin untuk menang 108-116.

Meski menang, Pelicans masih tertahan di peringkat ke-11 Wilayah Barat dengan rekor 14 kemenangan dan 14 kekalahan. Sementara kekalahan ini membuat Pistons tergelincir ke posisi enam klasemen Wilayah Timur dengan rekor 13 kemenangan dan 11 kekalahan.

Video: Jakmania Rayakan Kemenangan di Bundaran HI

 


(ACF)