Indonesian Masters 2016

Pegolf India Tak Sabar untuk Merebut Kembali Gelar Indonesian Masters 2016

A. Firdaus    •    04 Oktober 2016 19:57 WIB
golf
Pegolf India Tak Sabar untuk Merebut Kembali Gelar Indonesian Masters 2016
Pegolf terbaik India Anirban Lahiri (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: BNI Indonesian Masters 2016 bakal digelar di Royale Jakarta Golf Club 6-9 Oktober. Para pegolf top dunia mengaku antusias mengikuti turnamen berhadiah total USD750 ribu atau setara Rp9,7 miliar ini.

Salah satu yang antusias adalah Anirban Lahiri. Pegolf asal India ini ingin merebut kembali trofi yang pernah ia miliki dua tahun silam di Jakarta.

"Saya senang bisa kembali ke Jakarta. Dua tahun lalu saya ke di sini. Banyak kenangan, termasuk final yang dramatis," ujar Lahiri.

Baca: Cuaca Jadi Faktor yang Diwaspadai Peserta Indonesian Masters 2016


Di final, pegolf berusia 29 tahun ini menang atas wakil Korea Selatan Baek Seuk Hyun dengan mencatatkan skor -17 (271). Sementara tahun lalu Indonesian Masters dimenangkan oleh Lee Westwood asal Inggris.
 
Mengenai persiapan kali ini, Lahiri mengaku dalam kondisi terbaik dan tidak sabar untuk bersaing dengan pegolf terbaik lainnya.

"Saya merasa sangat baik bisa kembali di sini dan bersaing lagi. Latihan dengan rutin menjadi cara terbaik untuk mendapatkan performa terbaik saya. Saya tidak sabar untuk mengikuti event ini," tegasnya.

Video 300 Anak Meriahkan Jakarta Kids Triathlon
 


(RIZ)