Mike Tyson: McGregor akan Terbunuh di Ring Tinju

Rendy Renuki H    •    06 Agustus 2017 18:36 WIB
tinju
Mike Tyson: McGregor akan Terbunuh di Ring Tinju
Floyd Mayweather Junior (kiri) dan Conor McGregor (Mike Stobe/Getty Images/AFP)

Metrotvnews.com, Las Vegas: Mantan juara tinju dunia Mike Tyson turut memprediksi pertarungan Floyd Mayweather Junior melawan Conor McGregor. Ia menyebut jika McGregor akan kesulitan menghadapi Mayweather pada pertarungan T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, 26 Agustus mendatang.

"McGregor akan terbunuh di dalam ring tinju. Saya kesal, karena saya pikir mereka akan bertarung di pertarungan MMA, karena itulah masalahnya," ujar Tyson kepada Pardon My Take.

"Bisakah seorang petinju mengalahkan petarung MMA? McConor (Tyson salah menyebut nama McGregor) jantungnya akan berdegup keras, dalam posisi dimana ia akan tersingkir, karena orang ini (Mayweather) telah bertinju sepanjang hidupnya," sambung Tyson.

(Baca: Indonesia Pastikan Satu Gelar melalui Ganda Campuran)


Petinju yang berjuluk "Si Leher Beton" itu mengatakan jika keputusan McGregor menantang Mayweather adalah kesalahan besar. Ia pun berujar jika dirinya yang bertarung dengan McGregor, ia akan mengizinkan McGregor menggunakan kaki dan lututnya.

"Conor tidak bisa menggunakan kakinya untuk menendang dan meraih lawan. Mayweather akan mengatasinya, sehingga ia tidak akan bertahan dalam banyak kesempatan," tutupnya.

Video: 240 Atlet Ikuti Paragliding Trip of Indonesia 2017
 


(REN)