NBA 2016--2017

Hasil Lengkap Pertandingan NBA Hari Rabu

Krisna Octavianus    •    09 November 2016 13:26 WIB
nba 2016-2017
Hasil Lengkap Pertandingan NBA Hari Rabu
Dennis Schroder jadi bintang kemenangan Hawks atas Cavaliers (Foto: Scott Cunningham / NBAE / Getty Images / AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada enam pertandingan NBA yang tetap berlangsung meski Amerika Serikat sedang melangsungkan pemilihan presiden, Rabu 9 November pagi hingga siang WIB. Salah satu yang mengejutkan adalah kalahnya Cleveland Cavaliers di kandang sendiri dari Atlanta Hawks.

Cavs yang berstatus juara bertahan NBA mengalami kekalahan pertama mereka musim ini dari tim penuh kejutan, Hawks. Bermain di hadapan pendukung sendiri, LeBron James dkk kalah dengan skor 106-110. 

BACA: MotoGP Valencia, jadi Laga Terakhir Smith dan Espargaro di Tim Tech3

Guard Hawks, Dennis Schroder menjadi pemain terbaik dalam laga kali ini. Pemain berusia 23 tahun asal Jerman itu sukses mencetak 28 poin dan itu menjadi yang tertinggi dalam laga pagi hari tadi. 

Di pertandingan lain, Los Angeles Lakers bernasib sama dengan Cavaliers. Bermain di kandang sendiri, Staples Center, Lakers kalah dari Dallas Mavericks. Padahal, sebelumnya mereka berhasil menang empat kali beruntun, termasuk mengalahkan Golden State Warriors.

Namun, dalam laga tadi Lakers kepayahan. Sempat unggul pada kuarter pertama 27-25, penampilan tim yang pernah diperkuat oleh Kobe Bryant itu terus menurun sejak kuarter kedua sampai kuarter keempat. Hasilnya, mereka kalah dengan skor 97-109. Ini menjadi kekalahan keempat Lakers dari delapan kali bertandingan sejauh ini.

BACA: Sirkuit Interlagos yang Selalu Dipuji-Puji Button

Berikut hasil lengkap NBA lainnya hari ini:

Brooklyn Nets 119-110 Minnesota Timberwolves
Memphis Grizzlies 108-107 Denver Nuggets
Portland Trail Blazers 124-121 Phoenix Suns
Sacramento Kings 102-94 New Orleans Pelicans

 


(ACF)