Menpora Ajak Atlet Beri Motivasi Olahragawan di SKO Ragunan

Pelangi Karismakristi    •    27 Maret 2018 19:11 WIB
berita kemenpora
Menpora Ajak Atlet Beri Motivasi Olahragawan di SKO Ragunan
Menpora mengajak sejumlah atlet muda berkunjung ke SKO Ragunan. Foto: Dok. Kemenpora

Jakarta: Menpora Imam Nahrawi mengajak sejumlah atlet muda seperti Egy Mulana Vikri, Witan Sulaiman (sepak bola), Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya (bulutangkis) berkunjung ke Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan. Tujuannya ialah untuk memotivasi para atlet SKO Ragunan agar makin semangat berlatih.

Tiba di SKO Ragunan, Menpora dan rombongan disambut para atlet, dirinya pun menyapa satu-persatu olahragawan di sana. Bahkan Imam juga melakukan pertandingan ekshibishi bulutangkis dan tenis meja. Pada ekshibisi bulutangkis, Menpora berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukomuljo melawan Marcus Gideon/Beben Guniadi dilanjutkan juga dengan ekhibisi tenis meja.

"Kami sengaja undang Kevin-Markus ada juga Egy Maulana dan Witan Sulaiman agar para atlet lain bisa bermimpi, menginspirasi agar terobsesi seperti mereka karena disini banyak melahirkan legenda olahraga dunia dari banyak cabang olahraga," ujar Menpora, dilansir Kemenpora.go.id.

Pada saat yang sama, Kevin-Markus juga turut memberikan komentar soal keberadaan SKO ini. Menurutnya, SKO bisa menjadi motivasi para anak muda agar terus berolahraga agar menjadi atlet profesional.

"Keberadaan SKO ini sangat membantu agar para atlet-atlet muda mengeluarkan bakat-bakatnya dan memotivasi anak muda terus berolahraga," ujar Kevin.

"Saat ini SKO Ragunan jauh lebih bagus. Waktu saya di sini empat tahun lalu, lapangannya masih jelek. Sekarang sudah bagus, ada karpetnya," kata Marcus menambahkan.


(ROS)