Asian Games 2018

Sandiaga Uno Berharap Jakarta Terekspos Lewat Asian Games 2018

A. Firdaus    •    14 November 2017 23:56 WIB
olahragaasian games 2018
Sandiaga Uno Berharap Jakarta Terekspos Lewat Asian Games 2018
Sandiaga Uno (tengah): (Foto: Istimewa)

Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambut positif pertemuan perwakilan stasiun TV dunia dengan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (panitia Asian Games 2018) terkait penyiaran Asian Games 2018.

Sebab kian banyaknya televisi yang menyiarkan pesta akbar olahraga empat tahunan itu, akan berdampak positif bagi Jakarta.

"Kami Pemprov DKI, bersama INASGOC, dan pihak kepolisian menyatakan siap menggelar Asian Games 2018," ujar Sandi usai melakukan pertemuan dengan para perwakilan tv internasional tersebut.

"Dalam pertemuan ini, kami ingin hak siar tv yang terjual makin banyak, karena makin banyak yang terjual maka semakin terekspos Jakarta dan Indonesia," terang Sandi.

Baca juga: Sony Terhenti di Kualifikasi, Tunggal Putra Sisakan Dua Wakil

"Kami bukan hanya ingin meningkatkan pariwisata, juga ingin meningkatkan segala aspek. Jadi bukan hanya olahraganya, tapi perekonomian dan nama baik negara kita dipertaruhkan," lanjut Sandi.

"Untuk itu kami akan kerja ekstra keras agar Asian Games berjalan sukses dan lancar," harapnya.

Sekadar info, INASGOC sebagai panitia pelaksana bakal menargetkan setidaknya ada 20 TV dari mancanegara yang menayangkan Asian Games. Bukan hanya di Asia, melainkan hingga ke pelosok Amerika Latin.

Video: INASGOC Kembali Dapat Dukungan Sponsor
 


(RIZ)