Kremlin Cup

Maria Sharapova Angkat Koper Lebih Dulu di Kremlin Cup

Kautsar Halim    •    18 Oktober 2017 17:22 WIB
tenis
Maria Sharapova Angkat Koper Lebih Dulu di Kremlin Cup
Maria Sharapova. (AFP PHOTO / Yuri KADOBNOV)

Metrotvnews.com, Moskow: Maria Sharapova gagal mengarungi ajang Kremlin Cup dengan baik. Ia harus rela tersingkir pada babak pertama, Rabu 18 Oktober dini hari WIB, setelah ditaklukkan petenis Slovakia dengan skor, 7-6 (7-3) dan 6-4.

Kremlin Cup merupakan penampilan pertama Sharapova di Moskow sejak 10 tahun yang lalu. Sejatinya, ia punya modal bagus untuk melakoni turnamen karena baru saja memenangkan ajang Tianjin Open pada akhir pekan lalu.


Klik: Beda Nasib Ganda Campuran Indonesia


Gelar di Tiongkok sangatlah membanggakan karena itu merupakan prestasi pertama Sharapova setelah dilarang bermain selama 15 bulan akibat sanksi doping. Sayang, tren positif itu gagal terulang di tanah kelahirannya sendiri.

Sharapova yang saat ini menduduki ranking ke-57 dunia bisa mengikuti ajang Kremlin Cup karena mendapat wildcard. Itu adalah event ke-8 setelah ia kembali mengikuti ajang WTA Tour pada April lalu.

Kendati demikian, Rybarikova memang bukan lawan mudah bagi Sharapova. Ia berstatus sebagai semifinalis Wimbledon tahun ini dan sedang menduduki urutan 26 dunia. (bbc)

 


(KAU)