PON 2016 Cabang Bulu Tangkis

Final Bulu Tangkis PON 2016 Dipadati Penonton

Ahmad Rofahan    •    28 September 2016 17:02 WIB
pon 2016
Final Bulu Tangkis PON 2016 Dipadati Penonton
Suasana antrean penonton untuk menyaksikan final bulu tangkis di PON XIX/2016 Jawa Barat (Foto: MTVN/Ahmad Rofahan)

Metrotvnews.com, Cirebon: Pertandingan final bulu tangkis perorangan yang diselenggarakan, Rabu 28 September 2016 hari ini, kembali mendapatkan perhatian besar dari masyarakat Cirebon. Terbukti, ratusan warga yang hendak menonton langsung pertandingan tersebut, harus rela antre cukup panjang, untuk bisa masuk kedalam stadion.

Dari pantauan Metrotvnews.com, ratusan penonton masih tertahan di depan pintu masuk venue bulu tangkis di Sporthall Bima Cirebon. Mereka harus rela antre cukup panjang untuk bisa masuk kedalam venue.

Edi Mansyur, salah satu penonton yang datang bersama kedua anaknya, mengaku rela antre untuk bisa melihat pertandingan final bulu tangkis secara langsung. Ia mengaku telat datang, sehingga mendapatkan antrean paling ujung dibandingkan dengan para penonton lainnya.

BACA: Ini Jadwal Final Bulu Tangkis PON 2016

“Iya, saya baru datang. Jadi harus antre dari paling belakang,” kata Edi.

Di dalam stadion, para penonton juga cukup membludak. Hampir tidak ada sisa tempat duduk di tribun penonton pada pertandingan final ini. Para penonton, bukan hanya mendukung Jawa Barat, tapi juga Jawa Tengah, DKI Jakarta dan Jawa Timur yang bertanding di final pada hari ini.

Video: ?Jabar Berhasil Rebut Emas di Cabor Sepak Takraw Putri
 


(ACF)