Asian Games 2018

Menpora Mengajak Para Santri Jadi Panitia di Asian Games

Nurul Hidayat    •    18 Maret 2017 18:29 WIB
asian games 2018
Menpora Mengajak Para Santri Jadi Panitia di Asian Games
Imam Nahrawi (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)

Metrotvnews.com, Jombang: Kabar positif didapat para santri di Indonesia menjelang Asian Games 2018. Mereka diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari panitia penyelenggara pada ajang olahraga terakbar di benua Asia itu.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi akan membuka pendaftaran tersebut pada November. Ia menilai kesempatan ini tentu adalah kesempatan yang terbaik karena butuh waktu yang cukup lama untuk menjadi panitia pada Asian Games di Indonesia.

Baca: Persiapan Asian Games 2018 Sudah Mencapai 50 Persen


"Para santri dan seluruh masyarakat Indonesia, mari berbondong-bondong untuk menjadi panitia yang insyaallah akan dibuka pendaftarannya pada November mendatang," ujar Imam.

"Karena untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Asian Game disuatu negara Butuh Waktu berpuluh-puluh tahun belum tentu dalam seumur hidup kita dapat kesempatan tersebut,"imbuh cak imam.

Asian Games 2018 nantinya akan digelar di empat provinsi Indonesia. Di antaranya adalah DKI Jakarta, Sumatera Selatan, Jawa Barat, dan Banten. Ajang tersebut akan digelar pada 8 Agustus hingga 2 September. 


Video: Kevin/Marcus Dinobatkan Jadi Ganda Putra Terbaik Dunia

 


(PAT)