Jelang Final NBA Game Ketiga

Kondisi Andre Iguodala Masih Diragukan

Krisna Octavianus    •    05 Juni 2018 11:13 WIB
nba 2017-2018
Kondisi Andre Iguodala Masih Diragukan
Andre Iguodala. (Foto: AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/EZRA SHAW)

Oakland: Tidak jelas apakah Forward Golden State Warriors, Andre Iguodala dapat bermain atau tidak pada game ketiga final NBA melawan Cleveland Cavaliers, Kamis 7 Juni pagi WIB. Kondisinya masih sangat diragukan.

Menurut media-media Amerika Serikat (AS), Iguodala sudah berlari dengan kecepatan penuh tanpa rasa sakit, salah satu prasyarat dari pelatih kepala Steve Kerr untuk mempertimbangkan bermain di Final NBA.

Secara resmi, status Iguodala tetap dipertanyakan. Akan tetapi, Kerr diperkirakan akan memberikan kabar terbaru soal status Igoudala pada Rabu 6 Juni pagi WIB.

"Saya akan bermain di game ketiga, tetapi saya juga (sebelumnya) ingin bermain pada game kedua dan game ketiga. Kita hanya harus melihat (perkembangannya)," kata Iguodala kepada ESPN pada Senin (4/6/2018).

Iguodala menderita memar tulang di lutut kirinya yang dia derita game ketiga dari final Wilayah Barat melawan Houston Rockets dan telah melewatkan enam pertandingan berturut-turut Warriors.

Kerr mengatakan setelah game kedua bahwa Warriors optimistis Iguodala akan bermain pada sisa laga musim ini. "Dia menjadi lebih baik secara bertahap, tetapi tidak ada cara untuk mengetahui dengan pasti pada saat ini,” ujar Kerr, Senin (4/6/2018).

 


(KRS)