Asian Para Games 2018

Gading akan Dukung Langsung Atlet Para Games

Gregorius Gelino    •    04 Oktober 2018 12:37 WIB
asian para games
Gading akan Dukung Langsung Atlet Para Games
Gading Marten (Medcom.id/Gregorius Gelino)

Jakarta: Gading Marten memastikan dirinya akan menonton langsung gelaran Asian Para Games 2018 yang akan dihelat di Jakarta. Meski demikian, selebriti 36 tahun itu mengatakan bahwa dirinya harus mengkonsultasikan jadwal kerjanya agar bisa menonton langsung di arena pertandingan.

"Iya dong, pengen (nonton langsung Asian Para Games). Nanti tinggal nunggu jadwal (kerja) sih. Karena kemarin memang Asian Games kebetulan memang banyak libur. Memang pengen kan kapan lagi," tuturnya ketika ditemui di rumah dinas Menpora di Jakarta, Rabu (3/10), malam.

Baca juga: Gading Terkesan dengan Kegigihan Atlet Para Games

Gading menjelaskan bahwa para atlet Asian Para Games merupakan bintang lapangan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Karena ia mengimbau itu masyarakat Indonesia

"Mereka (atlet Para Games) kan bintangnya, ini wadahnya mereka, ini panggung mereka. Mereka ini bintang-bintang kita makanya kita harus support," paparnya.

Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan Asian Para Games 2018. Asian Para Games 2018 akan berlangsung dari 6 Oktober hingga 13 Oktober mendatang.

Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas