Menpora Ajak Masyarakat Gaungkan Asian Games via Medsos

Gervin Nathaniel Purba    •    11 Mei 2018 11:46 WIB
asian games 2018berita kemenpora
Menpora Ajak Masyarakat Gaungkan Asian Games via Medsos
Menpora Imam Nahrawi (kanan) Ajak Masyarakat Gaungkan Asian Games via Medsos. Foto: Dok. Kemenpora

Jakarta: Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengimbau masyarakat menggaungkan Asian Games 2018 melalui media sosial (medsos). Asian Games 2018 akan digelar 100 hari lagi, terhitung sejak Kamis, 10 Mei.
 
"Saya berharap kepada masyarakat dalam 100 hari ke depan ini, untuk tidak henti-hentinya mendoakan dan mendukung dan terlibat baik  secara langsung maupun tidak langsung untuk suksesnya Asian Games ini," ujar Imam dalam keterangan tertulis, Jumat, 11 Mei 2018.

Selain melalui media sosial, masyakarat juga diminta menggaungkan Asian Games di masing-masing lingkungan. Upaya ini dilakukan dengan harapan agar masyarakat turut memperhatikan ajang olahraga empat tahunan itu.

"Para peserta punya tetangga, saudara, komunitas, dan itu yang harus kita gerakkan secara masif. Kemudian yang perlu juga kita dorong adalah partisipasi secara tulus atas inisiatif masing-masing. Mereka bergerak menyosialisasikan Asian Games secara penuh sebagai warga negara yang bertanggung jawab dengan hajatan akbar negara ini, " kata Imam. 

Asian Games ke-18 akan berlangsung di Jakarta dan Palembang, dimulai pada 18 Agustus. Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) bekerja sama dengan pemerintah bekerja keras menyukseskan dan menyosialisasikan.


(ROS)