Cabor Paragliding Diharapkan Sukses dalam Asian Games 2018

Pelangi Karismakristi    •    11 April 2018 19:05 WIB
berita kemenpora
Cabor Paragliding Diharapkan Sukses dalam Asian Games 2018
Menpora Imam Nahrawi melakukan audiensi denganPresident AASFA Mubarak . Foto: Dok. Kemenpora

Jakarta: Menpora Imam Nahrawi berharap cabang olahraga paragliding mencatat prestasi yang baik dalam Asian Games yang akan dilaksanakan mulai 18 Agustus - 2 September 2018. Ini adalah kali pertama cabor tersebut dipertandingkan dalam Asian Games.

"Kita berharap betul di Asian Games ini Paragliding memberikan sejarah terbaik bagi Indonesia dan bagi sejarah dunia," ucap Menpora saat audiensi President Air Sport Federation of Asia (ASFA) Mubarak Suwailem, Rabu 11 April 2018.

Pada saat yang sama, President ASFA Mubarak menyampaikan terima kasih pada Menpora Imam Nahrawi. Sebab cabor paragliding ini bisa dipertandingkan pada ajang Asian Games 2018.

"Terima kasih kepada Pak Menteri dan Bangsa Indonesia menjadi tuan rumah yang baik untuk Asian Games, apalagi Paragliding bisa dipertandingkan di sini. Ini adalah yang pertama Paragliding dipertandingkan di Asian Games bahkan di dunia," kata Mubarak seperti tertulis dalam Kemenpora.go.id.

Mubarak juga menilai, terkait persiapan dan venue yang diperlukan sudah siap. "Kami harap Asian Games di Indonesia berjalan sukses dan lancar. Rival yang profesional dan terberat adalah dari Indonesia," tutup Mubarak.
 



(ROS)