Tiket.com Kudus Relay Maraton (TKRM)

Pengalaman Pertama di Relay Maraton, Tim Jatim Fighter Langsung Juara TKRM

A. Firdaus    •    21 Oktober 2018 18:19 WIB
lomba lari
Pengalaman Pertama di Relay Maraton, Tim Jatim Fighter Langsung Juara TKRM
Selebrasi kemenangan tim Jatim Fighter. (Foto: Humas TKRM)

Kudus: Jatim Fighter menjadi tim yang tercepat pada tiket.com Kudus Relay Maraton (TKRM), Minggu 21 Oktober. Pada hajatan perdana tiket.com ini Sri Wahyuni dan kawan-kawan berhasil menjuarai kategori Relay Maraton.

Sri beserta tiga temannya, Dedy Yusuf, Ivon Sholihin, dan Ari Masrudi mengaku tak menyangka bisa menjadi pemenang. Apalagi mereka belum pernah ikut serta pada kejuaraan relay maraton.

"Ini pertama kalinya buat kami sebagai tim. Biasanya kita ketemu hanya ketika di event-event lari,” tutur Sri.

Klik: Hidup Sehat Lewat Sepeda Nusantara Etape Manakarra

Dalam partisipasi pertamanya menjajal relay maraton, Sri merasa ada tantangan yang berbeda dibandingkan dengan berlari di nomor tunggal. Selain mempelajari aturan teknis, mereka harus pandai mengatur strategi menentukan urutan pelari dalam tim.

"Tantangannya adalah kami harus punya taktik dalam menentukan urutan pelari. Misalnya, karena saya wanita jadi saya menjadi pelari pertama, supaya selanjutnya teman-teman bisa mengejar kalau ada ketertinggalan,” jelas Sri.

Klik: Kadispora Cup 2018 Bantu Regenerasi Atlet Bola Basket Tanah Air

Sukses meraih podium utama di tiket.com Kudus Relay Maraton, wanita asal Surabaya itu berharap agar nomor relay marathon semakin popular di Indonesia ke depannya. Untuk itu Sri juga mengapresiasi penyelenggaraan relay maraton yang pertama kalinya di Kudus ini.

“Bagus sekali ya, semoga semakin banyak event relay marathon ke depannya. Karena ini sangat menantang dan perlu kerja sama yang baik dalam tim,” tandas Sri. 

 


(KAU)