San Antonio Spurs vs Utah Jazz

Bekap Jazz, Spurs Raih Kemenangan Beruntun

Gregorius Gelino    •    10 Desember 2018 16:50 WIB
nba
Bekap Jazz, Spurs Raih Kemenangan Beruntun
Shooting guard San Antonio Spurs, DeMar DeRozan (AFP/Ronald Cortes)

San Antonio: San Antonio Spurs sukses meraih kemenangan kedua mereka secara beruntun dengan mengandaskan perlawanan Utah Jazz di AT&T Center, Senin 10 Desember. 

DeMar DeRozan menjadi pahlawan Spurs berkat torehan 26 poinnya. Rudy Gay mencetak double double 23 poin dan 15 rebound, serta LaMarcus Aldridge menyumbangkan 20 poin.

Di kubu Jazz, Donovan Mitchell menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 27 poin. Ricky Rubio ikut menyumbang 26 poin, sementara Rudy Gobert mengemas 12 poin, 8 rebound, dan 7 assist.

Baca juga: Penampilan Gemilang Antetokounmpo Antar Bucks Permalukan Raptors

Tampil di kandang sendiri membuat motivasi Spurs menjadi berlipat. Hal itu tercermin dari skor di kuarter pertama ketika mereka unggul 23-18. Dominasi Spurs berlanjut di kuarter kedua setelah mereka mencetak 31 poin untuk unggul 54-36.

Tak mau dipermalukan, Jazz mencoba bangkit di kuarter ketiga dengan mencetak 36 poin untuk memangkas ketertinggalan menjadi 82-62. Namun, usaha Jazz untuk bangkit kandas setelah Spurs mencetak 28 angka di kuarter keempat dan menutup laga dengan kemenangan 110-97.

Berkat kemenangan ini, Spurs sukses menggusur Jazz di papan klasemen Wilayah Barat. Spurs menempati posisi ke-12 dengan rekor 13 kemenangan dan 14 kekalahan, sementara Jazz berada di bawahnya dengan rekor yang sama tapi unggul selisih poin.

Video: Persija Juara, Jakmania Nyebur ke Kolam Bundaran HI

 


(ACF)