Jokowi Meriahkan Pesta Pernikahan Pesilat Indonesia

Kautsar Halim    •    05 Januari 2019 21:08 WIB
pencak silatsportainment
Jokowi Meriahkan Pesta Pernikahan Pesilat Indonesia
Presiden Joko Widodo turut bersuka cita saat Hanifan Yudani menyumbang emas di ajang Asian Games 2018. ( FOTO/SETPRES)

Jokowi menyempatkan diri hadir karena sempat mendarat di Lanud Halim Perdana Kusuma yang letaknya tak jauh dari lokasi resepsi pernikahan.?

Jakarta:
Pesilat kebanggaan Indonesia, Hanifan Yudani, berkesempatan bertemu lagi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kali ini, momennya terjadi ketika dia melangsungkan pesta pernikahan dengan Pipiet yang juga  pesilat nasional.

Nama Hanifan menjadi perbincangan ketika dia sukses menyabet emas Asian Games 2018. Saat itu, dia melakukan selebrasi sambil memeluk Jokowi dan Prabowo Subianto yang kebetulan menyaksikan langsung laga.

Resepsi pernikahan Hanifan dan Pipiet berlangsung di Gedung Serbaguna Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Sabtu 5 Januari. Jokowi datang dengan setelan jas biru berdasi merah sambil ditemani sang istri, Iriana.


Klik: Tekad Priscilla Awali 2019 dengan Kemenangan


Kehadiran Jokowi dan istri membuat pesta pernikahan makin meriah. Terlebih lagi ketika keduanya mau berswafoto (selfie) dengan kedua mempelai di pelaminan. Momen ini tentu menjadi kado pernikahan istimewa bagi Hanifan dan Pipiet.

Jokowi menyempatkan diri hadir karena sempat mendarat di Lanud Halim Perdana Kusuma yang letaknya tak jauh dari lokasi resepsi pernikahan. Itu dilakukan Jokowi setelah melakukan kunjungan kerja ke Blitar, Tulungagung dan Ponorogo. (ANT)




(KAU)