SEA Games 2017 Malaysia

Jadwal Perebutan Medali Kontingen Indonesia Hari Ini

Kautsar Halim    •    25 Agustus 2017 09:11 WIB
sea games 2017
Jadwal Perebutan Medali Kontingen Indonesia Hari Ini
Triady Fauzi Sidiq. (François-Xavier MARIT / AFP)

Metrotvnews.com, Kuala Lumpur: Memasuki hari ke-12 SEA Games 2017, Jumat 25 Agustus, terdapat 17 cabang olahraga (cabor) yang bakal dimainkan kontingen Indonesia. Meski tidak sebanyak pada hari sebelumnya, kesempatan ini harus bisa dimanfaatkan sebaiknya untuk
pada klasemen sementara raihan medali.

Sampai dengan saat ini, Indonesia masih bertengger di urutan lima dengan koleksi total medali sebanyak 83 keping. Jika dirinci, Indonesia sudah memiliki 19 emas, 24 perak, dan 40 perunggu.


Klik: Triyaningsih Raih Emas di 6 SEA Games Beruntun


Peluang Indonesia paling realistis pada hari ini yaitu bisa naik ke urutan empat klasemen sementara. Pasalnya, Thailand yang berada satu strip di atas Indonesia baru memiliki emas sebanyak 25 keping.

Terhitung dari 17 cabor yang dimainkan Indonesia terdapat 17 nomor juga yang sudah memasuki babak final atau fase perebutan medali. Kesempatan untuk mencuri emas bisa terlihat dari berbagai nomor atletik dan renang yang dimainkan pada hari ini.

Harapan besar bertumpu lewat nomor atletik karena diisi oleh atlet-atlet unggulan seperti Maria Natalia Londa, Agus Prayogo, serta Triyaningsih. Sementara itu, di renang ada Triady Fauzi Sidiq yang bakal tampil di nomor 50m gaya bebas yang merupakan spesialisasinya.

Berikut jadwal perebutan medali kontingen Indonesia hari ini, Jumat (25/8/2017):




Catatan: Jadwal tertera berdasarkan waktu Malaysia yang lebih cepat sejam dengan Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB)


(KAU)