Jelang Jeff Horn vs Manny Pacquiao

Pelatih Jeff Horn Punya 10 Rencana untuk Menundukkan Pacquaiao

Alfa Mandalika    •    26 Juni 2017 14:02 WIB
Pelatih Jeff Horn Punya 10 Rencana untuk Menundukkan Pacquaiao
Manny Pacquiao (Kiri) dan Jeff Horn (Kanan). (Foto: AFP/ Patrick Hamilton)

Metrotvnews.com, Brisbane: Petinju Australia, Jeff Horn punya segudang rencana untuk mengalahkan Manny Pacquiao. Hal itu disampaikan oleh pelatih Horn, Glenn Rushton.

Pacquiao yang mempunyai 38 KO itu adalah salah satu pembalap hebat. Ia diprediksi bisa menyudahi perlawanan Horn.

Namun, pelatih Rushton sudah menyaksikan sejumlah video pertandingan Pacman-julukkan Pacquiao. Ia mengaku sudah mengantongi kelemahan Pacman.

"Saya tidak ragu ini akan menjadi pertarungan yang jauh lebih baik ketimbang Pacman melawan Floyd Mayweather, Jessie Vargas, dan Timothy Bradley," kata Rushton seperti dikutip GMA News, Senin (26/6/2017).

Baca: Catatan Manis Valentino Rossi di MotoGP Belanda


"Saya pikir kami sudah punya 10 rencana untuk Jeff. Saya mengatakan kepadanya, ikuti rencananya dan kami akan memenangkan pertarungan itu, sesimpel itu," sambungnya.

Pada kesempatan berbeda, Pacman yang sudah memutuskan pensiun pada tahun lalu sudah tiba di Brisbane. Ia mempunyai sikap optimistis jelang duel tersebut.

Baca: Hamilton tak Ambil Pusing Insiden dengan Vettel


"Saya telah berjuang dan berlatih dengan para petarung hebat dan pejuang tangguh," kata Pacman.

"Saya menganggap Jeff (Horn) sebagai lawan tangguh, saya tidak pernah meremehkan lawan, dia tidak terkalahkan dan masih muda. Dia punya kekuatan di tangan kanan, dia punya pengalaman yang oke," papar Pacman. (GMA)

Video: Jepang Bawa Tiga Gelar dari Australia Terbuka
 
(ASM)