Indonesian Masters 2017

Sepotong Cinta di Indonesian Masters 2017

Gregah Nurikhsani Estuning    •    18 Desember 2017 10:52 WIB
golf
Sepotong Cinta di Indonesian Masters 2017
Justin Rose (Foto: Dok Image Dynamic)

Jakarta: Romantisme terjadi di Indonesian Masters 2017. Kate Rose, istri Justin Rose, pegolf nomor enam dunia, menjalani debutnya sebagai caddy bagi sang suami di Royale Golf Club, Halim, Jakarta.

Justin yang akhirnya keluar sebagai juara turnamen Indonesian Masters itu mengungkap, 'pekerjaan sampingan' istrinya murni keinginan Kate. Itu dilakukan untuk merayakan hari ulang tahun pernikahannya.

"Saya menikmati bermain di Asia. Melibatkan istri saya sebagai caddy adalah cara kami merayakan hari ulang tahun pernikahan kami, jadi ini adalah turnamen yang sangat berbeda," kata Justin di konferensi pers.

Baca: Kehadiran Pegolf Asing jadi Pelajaran Berharga buat Atlet Indonesia


Kate tidaklah jauh dari olahraga. Ia pernah menjadi atlet gimnastik bagi Inggris. Bahkan, Justin mengatakan jika istrinya tahu banyak mengenai golf.

"Dia paham sekali golf, sama seperti anak perempuan kami yang berusia delapan tahun. Kami sekeluarga menikmati momen kebersamaan di Asia," tambahnya lagi.

Baca: Pujian Mengalir kepada Justin Rose usai Raih Trofi Juara


"Saya dan istri akan berlibur akhir tahun di Dubai, mungkin akan menghabiskan waktu di Jakarta juga sebelum berangkat ke sana jika waktunya pas. Natal dan Tahun Baru kami akan sangat menyenangkan," pungkasnya.

Tak cuma Justin, pegolf Zimbabwe, Scott Vincent di putaran terakhir Indonesian Masters juga membawa 'caddy pribadi'. Namun, ketika Medcom.id bertanya kepada sang wanita tersebut, ia hanya tersenyum sembari terus mendampingi Vincent.

Video: Kevin/Marcus Juara BWF Super Series Finals 2017


(ASM)