Metro Festival

Berjalan Sukses, Tahun Depan Sport Competition Metro Festival Kembali Digelar

A. Firdaus    •    11 November 2016 23:56 WIB
sportainment
Berjalan Sukses, Tahun Depan Sport Competition Metro Festival Kembali Digelar
Salah satu pertandingan Futsal yang menjadi rangkaian acara Sport Competition Metro Festival (Foto: Widjongkoko)

Metrotvnews.com, Jakarta: Metro TV sukses menggelar Sport Competition dalam rangka memeriahkan hari Ulang Tahun ke-16. Ini merupakan pertama kalinya mereka membuat pesta olahraga, sejak 2009.

Terobosan ini dilakukan untuk mengakrabkan diri antar para karyawan Metro TV. Hasilnya cukup memuaskan di mana antusiasme karyawan sangat positif saat menyelenggarakan Sport Competition.

Baca juga: Metrotvnews.com Juara Sport Competition Metro TV

"Ini pertama kali diadakannya Sport Competition dalam rangka Hari Ultah Metro TV yang bertajuk Metro Festival. Ternyata heboh dan bagus sekali. Sedangkan persiapan Metro Festival dilakukan sejak Agustus dan September 2016. Kemudian acara dimulai pada 17 Oktober 2016 dan dibuka dengan pertandingan Basket 3 on 3," ujar Maulani Pratiwi, Produser Tim Activation dan Mix Media.
Melihat kesuksesan mengadakan acara tersebut, Lani berharap tahun depan bisa diadakan lagi. Tentunya dengan persiapan yang lebih matang dan lebih menarik lagi.

"Insya Allah akan ada evaluasi dan diusahakan tahun depan akan diadakan lagi dan lebih matang persiapannya. Awalnya penyelenggaraan (Sport Competition) ingin di luar kantor dan sewa lapangan. Tapi menggiring teman-temanya ke arena susah sekali. Akhirnya kami membuat lapangan dadakan di area parkir," jelasnya.

Selain futsal, pihak panitia juga menggelar kejuaraan tenis meja yang terbagi dalam tiga nomor, dan turnamen basket yang memakai format 3 on 3. Sementara itu jelang partai final Futsal, untuk menambah kemeriahan ada juga pertandingan eksebisi antar manajer Metro TV.

Daftar Juara Sport Competition 2016:
Cabor Tenis Meja

Ganda Putra:
Juara 1: Nata dan Hasan
juara 2: Adi dan Ade

Tunggal Putra
Juara 1: Fuad (Finance)
Juara 2: Willy (Non Bulletin)

Ganda Campuran:
Juara 1: Henny dan Eko (PR)
Juara 2: Tety dan Amir (Off Air)

Cabor Basket
Juara 1: Grafis
Juara 2: News Service

Cabor Futsal
Juara 1: Metrotvnews.com
Juara 2: General Affair
Juara 3: News Service


(ACF)