PON 2016 Cabang Loncat Indah

Pelatih Loncat Indah Jakarta Tak Mempermasalahkan Raihan Medali

Kautsar Halim    •    21 September 2016 16:54 WIB
pon 2016
Pelatih Loncat Indah Jakarta Tak Mempermasalahkan Raihan Medali
Harli Ramayani, pelatih atlet loncat indah DKI Jakarta di PON XIX/2016 Jawa Barat (Foto: MTVN/Kautsar Halim)

Metrotvnews.com, Bandung: Pelatih loncat indah DKI Jakarta, Harli Ramayani, tidak mempermasalahkan anak-anak asuhnya gagal meraih medali dalam ajang PON XIX/2016 Jawa Barat. Baginya, yang terpenting anak didiknya sudah tampil maksimal.

Jakarta sempat menurunkan Tri Anggoro Priambodo dan Adil Ahmad Ibra ketika mengikuti cabor loncat indah nomor papan 1m putra. Namun, dari dua wakilnya tersebut tidak ada satu pun yang memepersembahkan medali.

Tri yang tampil dengan nomor urutan ketiga hanya mampu mencatatkan namanya di urutan keempat dengan total poin 331,25. Sementara itu, Adil malah finis di urutan keenam dengan total poin 250,90.

(BACA: Jawa Barat Amankan Satu Medali Emas Lewat Loncat Indah)

"Enggak apa-apa Jakarta kalah. Mereka berdua tetap sudah tampil bagus. Kemudian, umur mereka juga masih muda (sekitar 17-18 tahun). Jadi, jangan ditekan terlalu keras dulu," ujar Harli kepada Metrotvnews.com di kawasan Gelanggang Renang UPI, Bandung, Rabu (21/9/2016).

Medali emas dalam cabor ini diperoleh oleh wakil Jawa Barat Akhmad Sukran Jam Jam dengan meraih total poin 391,90. Sementara itu, untuk medali perak dan perunggu berhasil diraih Husaini Noor dan Aldiansyah Putra Rafi yang sama-sama berasal dari Jawa Timur.

Video: Mendulang Rupiah dari Pernak-pernik PON
 


(ACF)

Jadwal Pertandingan Semifinal Bulu Tangkis Hari Ini
PON 2016 Cabang Bulu Tangkis

Jadwal Pertandingan Semifinal Bulu Tangkis Hari Ini

18 minutes Ago

Sebanyak 20 atlet akan bertanding untuk memperebutkan tiket final cabor bulu tangkis perorangan…

BERITA LAINNYA