Golf Indonesian Open 2017

Persiapan Matang Pegolf Tuan Rumah di Indonesia Open 2017

Krisna Octavianus    •    25 Oktober 2017 00:46 WIB
golf
Persiapan Matang Pegolf Tuan Rumah di Indonesia Open 2017
Rory Hie (Foto: asiantour.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Turnamen Golf Indonesia Open 2017 akan segera bergulir pada Kamis 26 Oktober di Pondok Indah Golf Club, Jakarta Selatan. Pegolf terbaik Indonesia, Rory Hie mengaku sudah melakukan persiapan bagus.

Rory Hie tampil di Indonesia Open 2017 sebagai pegolf andalan tuan rumah. Pria yang besar di Amerika Serikat ini diharapkan bisa menjadi juara, setelah terakhir kali pegolf Indonesia berjaya di negara sendiri terjadi pada 1989 atas nama Kasiadi.

Pria kelahiran 1 September 1988 itu berharap apa yang sudah dia persiapkan hari ini, Selasa 24 Oktober bisa dia praktekkan pada saat turnamen berlangsung. Meski dirinya mengaku tidak ada hal khusus yang dia persiapkan selain mempelajari lapangan dengan baik.

Klik di sini: Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Prancis Open 2017

"Persiapan saya bagus untuk Indonesia Open edisi ke-36 ini dan mudah-mudahan persiapannya bagus ini bisa dibawa ke turnamen pada Kamis nanti," ujar Rory kepada Metrotvnews.com.

"Sebenarnya tidak ada persiapan yang khusus karena setiap turnamen golf rutinitasnya sama saja. Jadi, pertama-tama pelajari lapangan karena tiap turnamen lapangannya berbeda, yang penting kuat-kuatan force management-nya seperti apa dan setelah itu lakukan yang terbaik. Kalau soal persaingan saya rasa sama saja, pemain-pemain juga masih sama yang ikut serta. Tahun kemarin sama saja dengan tahun ini," lanjutnya.

Klik di sini: Halo Terus Jadi Pro-Kontra di F1

"Sejujurnya, saya belum pernah memainkan turnamen di sini sejak saya berusia sembilan tahun. Ini adalah pertama kalinya saya bermain di lapangan golf ini sebagai seorang profesional. Saya mengklaim hasil terbaik saya di Asian Tour di India dua bulan yang lalu jadi saya berharap bisa mereplikasi hasil bagus mereka di sini minggu ini," pungkasnya.

Sebagai tuan rumah, Indonesia mendapatkan jatah 20 pemain profesional dan delapan pegolf amatir. Total 140 pegolf dari berbagai negara akan berpartisipasi dalam turnamen berhadiah tak kurang dari USD300 ribu atau setara Rp4 miliar itu. 

Royal Box Stadion Gelora Bung Karno Dipasangi Kaca Anti Peluru
 


(FIR)