Pelayanan dan Fasilitas Selama Asian Games 2018 Dinilai Memuaskan

Gregah Nurikhsani Estuning    •    12 Agustus 2018 18:47 WIB
asian gamesasian games 2018LombaGapuraAG
Pelayanan dan Fasilitas Selama Asian Games 2018 Dinilai Memuaskan
Ribuan warga mengikuti gerakan tarian daerah dalam acara "Tunjukan Indonesiamu!" di area car free day FX Sudirman, Jakarta, Minggu (12/8). Sebanyak 2.000 penari menggelar seni tari secara 'flashmob' untuk menyambut perayaan HUT RI Ke-73 dan Asian Games 20

Jakarta: Respons positif keluar dari sejumlah kontingen luar negeri Asian Games 2018. Mereka mengklaim sejauh ini merasa terpuskan dengan bentuk pelayanan dan fasilitas yang diberikan panitia penyelenggara.

Sepak bola putra menjadi cabang olahraga yang pertama dipertandingkan di Asian Games. Pelatih Pelatih timnas Hongkong, Kwok Kar Lok tak ragu memuji layanan yang didapatnya.

Menurutnya, panitia penyelenggara telah memberikan yang terbaik. Fasilitas dan pelayanan (hospitality) seperti hotel, transportasi, mau pun makanan dinilai sudah sangat memuaskan.

"Saat ini, kami merasa hotel dan makanan yang disediakan sangat baik. Jadi, kami berpendapat panitia penyelenggara sudah melakukan yang terbaik, dan kami tim hongkong sangat senang dengan penyelenggaraan event ini," ujar Kar Lok usai pertandingan kontra Laos.

Tak cuma dari Hongkong, Palestina juga merasakan betul hospitality yang didapat mereka sejauh ini. Sameh Maraaba, salah satu pemain timnas Palestina, memuji masakan Indonesia yang lezat.

"Makanan yang disediakan sangat lezat, saya kira semua pemain sepakat bahwa fasilitas yang disediakan penyelenggara sangat baik," paparnya.

Video: Timnas U-23 Latihan Perdana