Durant Bantu Warriors Atasi Rockets pada Game Pertama

M. Rizky Adhestian    •    15 Mei 2018 11:23 WIB
nba 2017-2018
Durant Bantu Warriors Atasi Rockets pada Game Pertama
Kevin Durant (Foto: AFP/Ronald Martine)

Houston: Golden State Warriors membuka keunggulan agregat atas Houston Rockets pada game pertama final konferensi wilayah barat, Selasa 15 Mei. Adalah Kevin Durant yang menjadi mimpi buruk tim tuan rumah.

Untuk pertama kalinya sejak 2014, Warriors memulai game pertama final wilayah barat dengan laga tandang. Namun, anak-anak asuh Steve Kerr tidak gentar dalam membungkam publik Houston di Toyota Center.

Rockets takluk dengan skor telak 106-119, setelah sempat mendominasi jalannya kuarter pertama. Akan tetapi, tim tuan rumah mampu unggul pada tiga kuarter lainnya.

Baca: Marcus/Kevin Berharap Teror Bom di Tanah Air tidak Terulang


Kartu AS Rockets, James Harden, sejatinya menjadi pencetak poin terbanyak dalam laga tersebut. 41 poin dengan tujuh assist dan empat rebound melengkapi catatan impresifnya.

Meski begitu, performa Harden harus tertutup dengan Durant karena Warriors yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Durant menyumbang 37 poin dengan tiga rebound dan sebiji assist.

Sementara itu, dari wilayah timur Boston Celtics membuka keunggulan atas Cleveland Cavaliers. Sang juara bertahan dikalahkan dengan skor telak 108-83 pada Senin 14 Mei lalu.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Duo Red Bull Ajari Andres Iniesta Lakukan Simulasi Ganti Ban


(ASM)