Prancis Terbuka 2017

Venus dan Muguruza Tembus Babak Keempat

Rendy Renuki H    •    03 Juni 2017 11:02 WIB
tenis
Venus dan Muguruza Tembus Babak Keempat
Venus Williams (AFP PHOTO / Lionel BONAVENTURE)

Metrotvnews.com, Paris: Petenis tunggal putri AS, Venus Williams mampu menembus babak keempat Prancis Terbuka 2017 dengan mudah. Hal serupa juga di dapat Garbine Muguruza pada pertandingan di Lapangan Philippe-Chatrier, Jumat 2 Juni waktu setempat.

Venus yang menghadapi Elise Mertens di babak ketiga menang dua set langsung 6-3 dan 6-1. Tanpa halangan, kakak dari Serena Williams ini mampu mengatasi perlawanan petenis Belgia dengan waktu satu jam dua menit.

Selanjutnya, Venus akan menghadapi petenis Swiss Timea Bacsinzky di babak keempat. Kesuksesan pun di dapat Muguruza yang menyusul Venus ke babak keempat.

(Baca: Kalahkan Pasangan Tiongkok, Berry/Hardi Tembus Semifinal)


Menghadapi Yulia Putintseva asal Rusia, Muguruza sempat dibuat repot lawannya di set pertama. Namun, petenis Venezuela itu mampu merebut kemenangan 7-5 dan unggul jauh 6-2 di set kedua.

Muguruza selanjutnya akan melawan petenis tuan rumah Kristina Mladenovic. Keberhasilan Venus dan Muguruza lolos ke babak keempat pun diikuti oleh para petenis lain seperti Svetlana Kuznetsova dan Samantha Stosur.

Kuznetsova lolos setelah mengalahkan Shuai Zhang asal Tiongkok dengan skor 7-6,4-6, dan 7-5. Sedangkan Stosur menang dari petenis AS Bethenie Mattek-Sands dengan skor 6-2 dan 6-2. (WTA)

Video: Gabrine Muguruza Melaju ke Babak Empat Prancis Terbuka
 


(REN)