French Open 2017

Perjalanan Muguruza Mempertahankan Gelar French Open Terhenti

A. Firdaus    •    05 Juni 2017 06:47 WIB
tenis
Perjalanan Muguruza Mempertahankan Gelar French Open Terhenti
Mladenovic (kiri) menyingkirkan Garbine Muguruza (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Paris: Petenis putri Spanyol, Garbine Muguruza mengakhiri perjalanannya mempertahankan gelar French Open. Kekalahan harus ia terima setelah pada putaran keempat disingkirkan Kristina Mladenovic.

Perjuangan berat harus dilakukan Muguruza dalam mempertahankan gelar. Pasalnya ia harus menghadapi andalan tuan rumah yang mendapatkan dukungan lebih di lapangan.

Bahkan ia harus berjuang ekstra keras karena laga berjalan hingga tiga set. Mladenovic yang mampu tampil cemerlang, menyudahi pertandingan dengan 6-1 3-6 dan 6-3.

Klik di sini: Asapi Vinales, Dovizioso Juara MotoGP Italia

"Saya pikir penonton benar-benar tangguh. Saya tidak benar-benar mengerti, saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Jika Anda berada di lapangan, mungkin saya pikir Anda pasti mengerti," ujar Muguruza.

"Saya kehilangan kepercayaan diri, dan lawan saya berada di kandang sendiri. Jadi ini menciptakan ketegangan. Tentu saja saya sedih, ini adalah kekalahan yang sangat menyakitkan di French Open. Saya suka turnamen ini, tidak peduli apa yang terjadi," terangnya.  

Tersingkirnya Muguruza di putaran keempat membuat grand slam yang juga disebut Roland Garros  ini akan menemukan juara baru. Peluang itu mungkin ada pada diri Mladenovic yang pada perempat final nanti bakal Timea Baczinszky asal Swiss yang mengalahkan Venus Williams. (Sport Mole)

Indonesia Raih Dua Gelar Juara di Thailand Open 2017
 


(FIR)