Jelang Floyd Mayweather vs Conor McGregor

Mayweather Mengklaim McGregor Terlalu Berat

Alfa Mandalika    •    23 Agustus 2017 17:26 WIB
tinju duniaduel floyd mayweather jr vs conor mcgregor
Mayweather Mengklaim McGregor Terlalu Berat
Floyd Mayweather. (Foto: AFP/Ethan Miller)

Metrotvnews.com, Las Vegas: Floyd Mayweather mengirimkan psywar kepada Conor McGregor. Petinju Amerika Serikat itu mengklaim McGregor kelebihan berat badan.

Apabila berat badan tidak ideal, kata Mayweather, McGregor akan mendapatkan denda yang berat. Mayweather mengatakan, saat ini McGregor tengah berjuang keras untuk menurunkan berat badan.

McGregor biasa bertarung di kelas 145 pounds atau sekitar 65,7 kg. Namun, kali ini McGregor harus menyesuaikan berat badannya.

Baca: Webber Puji Gaya Membalap Verstappen


"Conor McGregor sangat berat, saya pikir dia memiliki berat 164 pounds, dia masih harus mengurangi 10 pounds lagi," kata Mayweather seperti dilansir Sky Sports, Rabu (23/8/2017).

"Dia harus menurunkan berat badan itu, juara sejati pasti disiplin dan sangat bertanggung jawab. Tetapi, semuanya akan kita lihat," sambungnya.

"Jika dia tidak menurunkan berat badan, kami masih tetap bertarung tetapi dia akan menerima denda yang berat," tutur Mayweather.

Pernyataan Mayweather langsung ditanggapi McGregor. Ia menilai berat badannya akan ideal saat tiba di Las Vegas dan bertanding pada Sabtu 26 Agustus.

Baca: Bentrok dengan Thailand, Bulu Tangkis Putra Indonesia Turunkan Skuat Terbaik


Saat ini, juara dua kali UFC telah berlatih di UCF Performance Institute. "Dia (Mayweather) tidak tahu apa-apa," kata McGregor.

"Biarkan dia terus berdoa. Berdoa untuk berat badan, berdoa untuk kelelahan, mendoakan agar saya melakukan langkah-langkah mundur. Yang dia lakukan hanyalah berdoa kepada Tuhan tinju yang baru," tegas McGregor.

"Berat badan saya benar-benar fenomenal, katakan kepada saya kapan berat badan saya tidak ideal? Biarkan saja dia (Mayweather) berpikir apa yang dia inginkan," tutup McGregor. (Sky Sports)

Video: Atlet Jalan Cepat Indonesia Catat Rekor Baru di SEA Games
 


(ASM)