Toronto Raptors vs Milwaukee Bucks

Penampilan Gemilang Antetokounmpo Antar Bucks Permalukan Raptors

Gregorius Gelino    •    10 Desember 2018 16:36 WIB
nba
Penampilan Gemilang Antetokounmpo Antar Bucks Permalukan Raptors
Forward Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (AFP/Sarah Stier)

Toronto: Milwaukee Bucks mencatatkan kemenangan ke-17 mereka musim ini setelah mengalahkan Toronto Raptors dengan skor 104-99 di Scotiabank Arena, Senin (10/12). Bintang Bucks, Giannis Antetokounmpo, menjadi penampil terbaik dengan torehan 19 poin dan 19 rebound.

Brook Lopez ikut menyumbang 19 poin, Malcolm Brogdon menambahkan 18 poin, dan Khris Middleton menorehkan 10 poin dan 9 rebound dalam kemenangan Bucks.

Sementara Serge Ibaka menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Raptors dengan 22 poin. Perolehan Ibaka disusul oleh bintang Raptors, Kawhi Leonard, yang menyumbang 20 poin, sementara Fred VanVleet menambahkan 19 poin dari bangku cadangan.

Baca juga: Satria Muda Petik Pelajaran Berharga Usai Dikalahkan Stapac

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Raptors bermain ganas di kuarter pertama dengan meraih keunggulan 30-25. Tapi, di kuarter kedua Bucks mencetak 26 poin dan hanya membiarkan Raptors mencetak 19 poin untuk berbalik unggul 49-51.

Bucks semakin menjauh di kuarter ketiga dengan keunggulan 74-79. Bucks pun menutup kuarter keempat dengan mencetak 25 angka untuk mencuri kemenangan 99-104 di kandang Raptors.

Kemenangan ini membuat Bucks bertengger di posisi kedua Wilayah Timur dengan rekor 17 menang dan 8 kalah. Tim asuhan Mike Budenholzer itu tertinggal 2,5 game dari Raptors yang masih ada di puncak klasemen Wilayah Timur dengan rekor 21 menang dan 7 kalah.

Video: Jakmania Rayakan Kemenangan di Bundaran HI




(ACF)