ASEAN Basketball League (ABL)

Momentum Hari Pahlawan, CLS Knights Luncurkan Logo Baru

Krisna Octavianus    •    13 November 2017 07:10 WIB
asean basketball league
Momentum Hari Pahlawan, CLS Knights Luncurkan Logo Baru
Christopher Tanuwidjaja (Foto: ist)

Surabaya: CLS Knights Indonesia secara resmi meluncurkan logo baru, jelang keikutsertaan mereka di ajang ASEAN Basketball League (ABL) musim 2017--2018. Momentum tersebut di laksanakan pada acara media day di GOR Kertajaya, bertepatan dengan Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.
 
Diawali dengan prosesi perkenalan logo baru dan pemotongan tumpeng, Christopher Tanuwidjaja selaku Managing Partner CLS Knights Indonesia dalam sambutannya di hadapan awak media Surabaya, mengatakan bahwa acara ini digelar sebagai wujud penghormatan bagi para pahlawan dan Surabaya pun dikenal sebagai kota Pahlawan.
 
"Momentum pergantian logo ini kami laksanakan di hari Pahlawan. Tujuannya meneladani semangat dan pengorbanan para pejuang kita di masa lampau, terutama mengenai pertempuran di kota Surabaya tahun 1945, yang mana semangat para pejuang kita tidak pernah padam, menghadapi berbagai macam tantangan dan tekanan bahkan dari negara-negara yang jauh lebih modern pada saat itu," ujar Christopher. 

"Maka dari itu kami memilih hari ini sebagai peresmian logo baru kami yang melambangkan CLS Knights sebagai pasukan elit dari Surabaya Indonesia, bangkit menghadapi segala tantangan dan tekanan dari berbagai pihak, demi nama Indonesia! Media day pada hari ini sekaligus juga untuk mengenal lebih dekat dan mengakrabkan diri dengan para jurnalis serta fans kami (Knights Society), juga doa bersama agar musim ini kami bisa mengarungi ABL dengan sebaik mungkin," sambung pria yang akrab disapa Itop itu.
 
Dalam acara yang dikemas secara sederhana dan dihadiri oleh perwakilan yayasan CLS dan seluruh pemain, Christopher juga berpesan supaya Mario Wuysang dan rekan-rekannya bermain dengan penuh semangat dan diharapkan membuat bangga para fansnya. Walau demikian, dia tidak menampik musim perdana CLS Knights mengarungi ABL pastinya tidak berjalan dengan mudah, terkait mereka buta dengan kekuatan tim lawan, khususnya lawan yang berada di luar Asean.
 
Sementara itu Shooting Guard CLS Knights, Sandy Febiansyakh Kurniawan mengaku sudah tidak sabar untuk berlaga di ajang ABL jelang game pertama pada 18 November, melawan Formosa Dreamers Taiwan. Keceng, demikian sapaan akrabnya, sangat antusias dan berharap publik Surabaya berbondong-bondong turut menyaksikan secara langsung kiprah juara IBL musim 2016 tersebut di GOR Kertajaya.
 
"Tentunya sangat excited karena level kompetisinya lebih tinggi dari IBL. Di ABL kita banyak bertemu dengan karakter pemain yang berbeda, baik pemain lokal maupun asing. Saya pun mengikuti beberapa musim ABL ketika Mario jadi MVP. Harapan saya buat fans CLS Knights, mohon doa dan dukungannya secara langsung, supaya kami bisa memberikan yang terbaik untuk Surabaya dan Indonesia," kata Sandy.
 
Dukungan Knights Society menyambut ABL musim ini pun sudah tidak diragukan lagi. Terbukti hingga sampai saat ini mereka antusias dengan membeli tiket pertandingan kandang di GOR Kertajaya. Bahkan untuk tempat duduk penonton di beberapa titik sudah habis terjual. Ini mengisyaratkan CLS tidak ditinggalkan para fansnya meski harus berlaga di ajang ABL.
 
"Untuk sisi penonton di bagian Courtside habis terjual dalam waktu di bawah 3 jam sejak pertama kali online sales dimulai dan sisi VIP juga hampir habis terjual, kami harap untuk sisi tribun juga akan demikian mendekati game pertama. Terima kasih atas dukungan Knights Society dan juga para fans basket yang ada di Surabaya ini," pungkas Christopher.













(Logo baru CLS Knigts)

 


(KRS)