Cerita Murray soal Kegemarannya Menjadi 'Pelatih Sepak Bola'

Alfa Mandalika    •    04 Oktober 2017 15:33 WIB
sportainment
Cerita Murray soal Kegemarannya Menjadi Pelatih Sepak Bola
Andy Murray. (Foto: AFP/Clive Brunskill)

Metrotvnews.com, London: Peraih tiga gelar Grand Slam Andy Murray diketahui penggemar sepak bola. Saking sukanya akan sepak bola, Murray kerap memainkan game football fantasy.

Dalam game tersebut, Murray menjadi seorang pelatih sepak bola. Dia tak ragu menempatkan Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi dalam starting XI yang dia pilih.

"Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam sepak bola. Saya hanya menganggap olahraga itu benar-benar menarik," kata Murray seperti dilansir Soccerway, Rabu (4/10/2017).

Baca: Valencia Menjadi Penentu Gelar Juara Dunia MotoGP


"Saya suka membaca, menonton, dan berbicara tentang sepak bola, jadi saya ingin melakukan sesuatu yang baru selain tenis yang menurut saya cukup bergairah, mungkin saya melakukan sesuatu dalam sepak bola," sambungnya.

Baca: Atlet Loncat Indah Malaysia Gagal Tes Doping 


"Saya adalah penggemar football fantasy, jadi saya mungkin menyukai diri saya sebagai pelatih, tetapi pasti sangat berbeda dalam kehidupan nyata yang tidak semudah yang dipikirkan semua orang," tutur Murray.

Kecintaan Murray terhadap sepak bola terjadi sejak lama. Bahkan, sebelum menjadi petenis profesional, Murray sempat ditawari bermain bersama salah satu klub Skotlandia. Akan tetapi, Murray tetap memilih jalan hidupnya di dunia tenis.

Video: Dorna akan Gunakan Kamera 360 Derajat di MotoGP


(ASM)