SEA Games 2017 Malaysia

Bus Pengantar Atlet SEA Games 2017 Alami Kecelakaan

Kautsar Halim    •    21 Agustus 2017 14:36 WIB
sea games 2017
Bus Pengantar Atlet SEA Games 2017 Alami Kecelakaan
Foto: Goggle Image

Metrotvnews.com, Kuala Lumpur: Sejumlah atlet Myanmar mengalami cedera di ajang SEA Games 2017. Itu terjadi karena mobil yang mengantarkan mereka ke venue pertandingan mengalami kecelakaan. 

Kecelakaan tersebut terjadi pada pagi hari atau ketika cabor olahraga bakal memainkan laga lanjutannya di venue National Squash Centre di area Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Senin 21 Agustus 2017.

Perjalanan menuju lokasi terbilang tidak jauh karena tim squash Myanmar menginap di Hotel Putrajaya yang masih berada di Kuala Lumpur. 
 

Baca: Perdana Ikut SEA Games, Felda Langsung Sumbang Emas


Belum jelas faktor penyebab terjadinya kecelakaan, namun Malaysia Outlook memberitakan kecelakaan itu juga melibatkan bus yang mengangkut tim squash Thailand dan Filipina. Beberapa bagian kaca mobil bus dikabarkan pecah dan seluruh penumpangnya juga mengalami luka ringan. 
 

Baca juga: Wushu Sumbang Emas dan Perak, Indonesia Masih di Posisi Kelima


Akibat kecelakaan itu, sebuah pemberitaan di Inggris mengabarkan bahwa pertandingan squash untuk nomor ganda putra, ganda putri dan ganda campuran terpaksa ditunda. Penundaan itu dilakukan karena masih ada beberapa penggawa yang masih menjalani perawatan. 

Video: ?Manajer Timnas U-22 Kecewa dengan Kartu Kuning Evan Dimas
 


(ACF)