Laga Pramusim NBA 2018--2019

Rockets Menangkan Derby Texas

Gregorius Gelino    •    08 Oktober 2018 10:09 WIB
nba
Rockets Menangkan Derby Texas
Guard Rockets, James Harden, tersungkur (AFP/Ronald Martinez)

San Antonio: Houston Rockets berhasil mengamankan kemenangan dalam laga bertajuk derby Texas kontra San Antonio Spurs pada laga pramusim, Miinggu 7 Oktober waktu setempat. Rockets sukses menjungkalkan tuan rumah dengan skor 108-93.

Rockets memulai laga dengan baik. Mereka unggul atas Spurs di kuarter pertama dengan skor 31-25. Pada kuarter kedua, Rockets masih belum terkejar dan unggul 46-41 atas Spurs.

Pada kuarter ketiga Spurs semakin mendekati perolehan angka Rockets dengan 74-72. Namun, di kuarter keempat Spurs kehilangan konsentrasi dan akhirnya tumbang dengan skor 108-93.

Baca juga: Klasemen Pembalap Usai MotoGP Thailand

Bintang Rockets, James Harden, menjadi motor kemenangan Rockets dengan torehan 21 poin, 9 assist, dan 5 rebound. Chris Paul menambahkan 11 poin, 9 assist, dan 8 rebound dalam kemenangan Rockets. Sementara Carmelo Anthony yang turun dari bangku cadangan mencetak 12 poin dan 6 rebound.

Sementara di kubu Spurs, DeMar DeRozan menjadi pemain terbaik dengan torehan 20 poin. Rudy Gay dan LaMarcus Aldridge masing-masing menambah 13 poin dan 10 poin.

Ini menjadi kemenangan kedua Rockets pada laga pramusim. Sebaliknya, kekalahan ini menjadi yang pertama untuk Spurs.

Video: ?Bulu Tangkis Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia

 


(FIR)