NBA 2018--2019

Hayward Bawa Celtics Atasi Timberwolves

Gregorius Gelino    •    02 Desember 2018 11:09 WIB
nba
Hayward Bawa Celtics Atasi Timberwolves
Small forward Boston Celtics, Gordon Hayward (AFP/Maddie Meyer)

Minnesota: Gordon Hayward perlahan mulai menemukan performa terbaiknya setelah pulih dari cedera patah kaki. Ia berhasil membawa timnya, Boston Celtics, menang atas Minnesota Timverwolves dengan skor 118-109, Minggu 2 Desember, pagi.

Hayward mencetak 30 poin, 9 rebound, dan 8 assist pada pertandingan yang berlangsung di Target Center, kandang Wolves. Selain Hayward, empat penggawa Celtics lainnya mencetak dua digit angka di laga ini.

Sementara di kubu Wolves, Robert Covington mencetak double double 17 poin dan 10 rebound. Karl-Anthony Towns menambahkan 20 poin dan Derrick Rose menyumbangkan 26 angka dari kursi cadangan.

Baca juga: Kembalinya Curry tak Mampu Menangkan Warriors

Meski bermain di kandang lawan, Celtics justru unggul lebih dulu di kuarter pertama dengan skor 26-29. Tim asuhan Brad Stevens ini mampu memperlebar keunggulan mereka di kuarter kedua menjadi 48-57.

Tak ingin dipermalukan di depan pendukung sendiri, Wolves mencoba bangkit di kuarter ketiga dan memangkas ketertinggalannya menjadi 77-84. Celtics akhirnya memastikan kemenangan ke-13 mereka musim ini setelah mencetak 34 angka di kuarter keempat dan menutup laga dengan kemenangan 109-118.

Kemenangan ini belum mampu mengangkat posisi Celtics dari peringkat keenam di Wilayah Timur. Sementara Wolves harus rela turun ke posisi ke-10 di Wilayah barat.

Video: Kontingen Banten Juara Umum Kejurnas Muay Thai