NBA

Love Ungkapkan Alasan James Hengkang

Gregorius Gelino    •    20 September 2018 16:38 WIB
nba
Love Ungkapkan Alasan James Hengkang
LeBron James (AFP/Soeren Stache)

Cleveland: Mantan rekan setim LeBron James di Cleveland Cavaliers, Kevin Love, membeberkan alasan mantan rekan setimnya itu hijrah ke Los Angeles Lakers. Menurut mantan pemain Minnesota Timberwolves itu, James menginginkan tantangan baru serta kesempatan baru dan Lakers dianggap sebagai tempat yang bagus untuk memenuhi ambisinya itu.

Baca juga: Tunggal dan Ganda Putri Indonesia Melenggang ke Perempat Final

"LeBron selalu mencari tantangan baru. Dia selalu mencari kesempatan baru menjelang bursa transfer tapi saya sebenarnya mendapat kabar itu ketika saya berada di New York dan melihat ponsel saya dan berpikir 'Oke dia pergi ke Lakers'. Saya berharap yang terbaik untuknya," ujar Love seperti dikutip dari ESPN.

"Ini adalah kesempatan baru bersama Cavs dan kami benar-benar harus meningkatkan level permainan kami. Kami memiliki pemain veteran dan pemain muda juga yang akan membantu kami. Tapi ini akan menjadi menarik melihat ke mana kami akan berlabuh," tandasnya.

"Sekarang LeBron telah pergi dan ini akan menjadi proses, evolusi yang tidak pernah berhenti. Saya pikir kami akan mengimplementasikan skema baru," pungkasnya.

Baca juga: Berusia 41 Tahun, David Jacobs Masih Berambisi Harumkan Indonesia di Asian Para Games 2018

LeBron James memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Cavaliers dan lebih memilih bergabung dengan Lakers. Ini merupakan kali kedua James hengkang dari Cavs setelah di tahun 2010 ia bergabung bersama Miami Heat dan memenangkan dua piala NBA selama empat tahun. Bersama Cavs, James memenangkan satu piala NBA pada 2016.

Video: Mengintip Kesiapan Venue Asian Para Games 2018

 


(ACF)