Proliga 2018

Tim Putri Bandung BJB Pakuan Berharap Keberuntungan di Final Proliga

Ahmad Mustaqim    •    12 April 2018 19:08 WIB
bola voliproliga
Tim Putri Bandung BJB Pakuan Berharap Keberuntungan di Final Proliga
Tim putri Bandung Bank BJB Pakuan. (Foto: Antara/M. Agung Rajasa)

Yogyakarta: Tim putri Bandung Bank BJB Pakuan berpeluang mengukir sejarah dalam ajang Proliga 2018. Syaratnya, mereka harus mampu mengalahkan tim putri Jakarta Pertamina Energi (JPE) pada babak final yang akan digelar pada Minggu 15 April 2018.

Manajer Bandung Bank BJB Pakuan, Adik Rega mengatakan partai final nanti menjadi kesempatan juara bagi timnya. Seluruh pemain sudah siap secara fisik maupun mental. 

"Mudah-mudahan tahun ini tahunnya BJB. Faktor keberuntungan mempengaruhi," ujar Rega dalam konferensi pers di Hotel Novotel Yogayakarta, Kamis 12 April 2018. 

Baca: Manajer Samator: Hanya Satu Kata, Juara!


Ia menegaskan, jajaran kepelatihan hingga saat ini terus menggenjot kemampuan pemain untuk bisa fokus dalam menghadapi lawan. Sejauh ini, skuatnya sudah 95 persen.

"Kami terus memotivasi pemain dan memberikan dorongan semangat. Meskipun kami sudah kalah dua kali beruntun dari mereka," ujarnya. 

Baginya, tidak ada yang tidak mungkin untuk pertandingan di partai final. Daya juang dan semangat tinggi bisa mengantarkan timnya jadi juara Proliga 2018. "Dengan perjuangan saya yakin semua bisa diraih," harapnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?

Video: Renovasi Venue Sepak Takraw Terus Dikebut


(ASM)