30 Tim Bersaing di OSYSL U-12 Seri Malang

Rendy Renuki H    •    30 Maret 2018 20:17 WIB
sepak bolaberita kemenpora
30 Tim Bersaing di OSYSL U-12 Seri Malang
Salah satu tim peserta OSYSL 2018 seri Malang (Istimewa)

Jakarta: Setelah sukses di seri Surabaya awal Maret lalu, kini giliran Malang menjadi tuan rumah Okky Splash Youth Soccer League (OSYSL) U-12. Sebanyak 30 tim siap bersaing di turnamen sepak bola usia dini yang bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) itu mulai 30 Maret hingga 8 April.

Ke-30 tim terebut akan dibagi rata ke dalam tiga grup yang bertanding di Lapangan Kostrad Singosari, Malang. Selain memperebutkan siapa yang terbaik, di OSYSL ini para peserta diarahkan agar bertanding dengan mengedepankan 'fun dan active' dalam berolahraga. 

Pihak penyelenggara mengharapkan anak-anak bersaing dengan rasa riang dan bahagia. Sesuai dengan balutan tema 'be fun, be you'.

Klik: Okky Splash Youth League 2018 Diharapkan Cetak Pesepak Bola Muda


"Pada dasarnya anak-anak butuh menikmati permainan sepak bola dengan sebagaimana mestinya. Walhasil mereka bisa tetap fun dan aktif dalam beraktivitas," ujar Adi Samudi, Brand Manager Okky Splash.

Tak hanya kompetisi sepak bola, rangkaian OSYSL juga menggelar aktivitas dan games menarik di sekolah. Seperti tur kampanye OSYS yang dimaksudkan untuk mengajak anak-anak sekolah dasar merasakan pengalaman berkegiatan yang seru.

 


(REN)