Cara Floyd Mayweather Menghamburkan Uang saat Ulang Tahun Sang Anak

Hilman Haris    •    04 April 2017 18:16 WIB
soccertainment
Cara Floyd Mayweather Menghamburkan Uang saat Ulang Tahun Sang Anak
Floyd Mayweather mengeluarkan kocek hingga 31 ribu Poundsterling (Rp514 juta) untuk membeli Mercedes C-Class Coupe

Metrotvnews.com, Los Angeles: Bukan tanpa alasan Floyd Mayweather punya julukan 'Money'. Sesuai artinya, mantan petinju asal Amerika Serikat tersebut memang bergelimang harta. Ia pernah dinobatkan sebagai petinju terkaya di dunia oleh Majalah Forbes pada 2014 usai mengumpulkan kekayaan mencapai Rp1,2 triliun.

Uang berlimpah membuat Mayweather tidak kesulitan untuk belanja barang mewah. Terbaru, ia mengeluarkan kocek hingga 31 ribu Poundsterling (Rp514 juta) untuk membeli Mercedes C-Class Coupe. Mobil itu ia boyong sebagai hadiah untuk anaknya yang sedang berulang tahun ke-16, yakni Zion Mayweather.



Tidak hanya itu. Pada hari spesial Zion, Floyd Mayweather juga sudi mengeluarkan kocek demi menggelar pesta dan mengundang penyanyi rap, Young Thug, Minggu 2 April. Dalam acara itu, Zion menghabiskan uang sang ayah dengan melempar-lempar sejumlah lembaran dolar demi memeriahkan pesta.



Floyd Mayweather memang tidak segan mengeluarkan uang besar agar membuat anak-anaknya senang. Tahun lalu, Floyd Mayweather membeli Mercedes seharga 30 ribu Poundsterling (Rp497 juta) untuk diberikan kepada salah satu anaknya, Koraun yang sedang ulang tahun ke-16.

Baca juga: Chris John Ingin 'Turun Gunung' Latih Petinju Daerah

Floyd Mayweather menglaim telah mengumpulkan 650 juta Poundsterling selama 19 tahun berkarier sebagai petinju profesional. Kini, ia sedang membangun 'kerajaan' baru dengan bekerja sebagai promotor pertandingan tinju profesional. 


(HIL)