Pasca Operasi, Murray Targetkan Kembali pada Musim Panas

Patrick Pinaria    •    09 Januari 2018 15:05 WIB
tenis
Pasca Operasi, Murray Targetkan Kembali pada Musim Panas
Andy Murray (Foto: AFP/Joe Toth)

Melbourne: Petenis Britania Raya Andy Murray sudah punya target kembali bermain usai berhasil menyelesaikan operasi pinggulnya. Meski tidak ditargetkan secara spesifik, ia memperkirakan akan kembali mengikuti sejumlah turnamen pada musim panas.

Murray menjalani operasi pinggul pada Senin 8 Januari. Sebelumnya, ia mengalami cedera pinggul sejak pertengahan 2017. 

Gara-gara cedera itu, Murray harus absen di beberapa turnamen kompetitif hingga akhir 2017. Terakhir kali, ia bertanding pada turnamen Grand Slam Wimbledon. Ketika itu, ia disingkirkan di babak perempat final.

Baca: Sederet Pebulu Tangkis Top Dunia Meramaikan Malaysia Masters 2018

"Saya belum selesai bermain tenis. Saya akan bersaing pada level tertinggi lagi. Saya sangat optimistis dengan masa depan saya. Ahli bedah juga memberikan kabar gembira kepada saya," ujar Murray.

"Rencana saya adalah kembali bermain pada periode turnamen rumput. Tetapi, saya tidak akan terburu-buru. Saya ingin tahu kapan untuk kembali dan siap," tambahnya.

Murray nantinya akan absen dalam beberapa turnamen besar hingga pertengahan 2018. Di antaranya adalah Australia Terbuka, Prancis Terbuka, Indian Wells, Miami, Monte Carlo, Madrid Terbuka, dan Roma Terbuka. (Latimes)


Video: Wesley Sneijder Hijrah ke Liga Qatar

 


(PAT)