LeBron James tak Sabar Sambut Kompetisi NBA

Gregah Nurikhsani Estuning    •    01 Oktober 2018 18:53 WIB
nba
LeBron James tak Sabar Sambut Kompetisi NBA
LeBron James. (Foto: Harry How/Getty Images/AFP)

Los Angeles: Meski gagal membawa tim barunya Los Angeles Lakers meraih kemenangan pada laga pramusim, LeBron James sesumbar tak butuh lagi pertandingan uji coba. Dirinya sudah tak sabar mengikuti kompetisi resmi NBA.

LA Lakers tumbang dari Denver Nuggets dengan skor cukup telak 107-124. Bermain sebanyak 15 menit, James hanya mampu menyumbang 9 poin, 3 rebound, dan 3 assist, bukan catatan yang buruk sebetulnya.

Namun demikian, Lebron merasa masih banyak yang perlu dibenahi di timnya, bukan cuma pertahanan saja seperti yang disebutkan oleh pelatih Luke Walton.

"Semuanya, bukan cuma pertahan saja, tim ini perlu meningkatkan banyak hal di semua aspek," ujar James.

Uji coba menghadapi Nuggets sekaligus menandai debutnya bersama Lakers. Meski cuma bermain 15 menit, James merasa secara fisik sudah sangat siap mengarungi padatnya jadwal NBA.

"Sudah tidak perlu lagi pertandingan-pertandingan uji coba, saya siap," sambungnya menjawab kekhawatiran menyoal kondisi kebugarannya.

Walton, pada kesempatan lain, merasa keberadaan James di Lakers memberikan suntikan kepercayaan di dalam skuat yang ia besut. Perbedaan moral dirasakan betul oleh penggawa Lakers.

"Melatih Lakers dan melihat LeBron mengenakan seragam kuning adalah hal yang menyenangkan. Dia memberikan semangat. Saat dia masuk, ia mampu menggairahkan rekan-rekan setimnya," timpal Walton singkat.

Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas
 


(ASM)