Venus Williams Terlibat Kecelakaan yang Membuat Satu Orang Meninggal

Alfa Mandalika    •    30 Juni 2017 09:42 WIB
tenis
Venus Williams Terlibat Kecelakaan yang Membuat Satu Orang Meninggal
Venus Williams. (Foto: AFP/Eric Feferberg)

Metrotvnews.com, Florida: Mantan petenis nomor satu dunia, Venus Williams harus berurusan dengan pihak kepolisian. Musababnya, ia terlibat kecelakaan yang menewaskan satu orang.

Venus yang mengendarai mobil diketahui menerobos lampu merah. Sehingga, ia menabrak mobil yang datang dari arah yang berbeda di depan Ballenlsles Country Club, Palm Beach Gardens, Florida.

Hal itu terungkap setelah saksi mata melapor kepada Kepolisian Palm Beach Gardens. Saksi mengatakan, melihat mobil SUV Toyota Sequoia 2010 menabrak mobil.

Akan tetapi, pengacara Venus membantah. Ia mengatakan, Venus menjalankan mobil saat lampu hijau.


Lokasi kecelakaan Venus Williams. (Foto: Palm Beach Post)

Baca: Valentino Rossi Bertahan di MotoGP, Asal . . .


"Williams memasuki persimpangan setelah lampu hijau menyala," kata Malcolm Cunningham pengacara Venus Williams seperti disadur Palm Beach Post, Jumat (30/6/2017).

Baca: Federer Menyebut Nick Kyrigos Bakal Bersinar di Wimbledon


"Laporan polisi memperkirakan Williams melakukan perjalanan dengan kecepatan 5mph dan mobil yang dikendarai Linda Barson menabraknya. Pihak berwenang tidak mengeluarkan pernyataan bahwa Williams melakukan pelanggaran lalu lintas," sambungnya.

Mobil yang bertabrakan dengan Williams diketahui dikendarai oleh Linda Barson. Ia mengalami patah tulang dan luka-luka. Sedangkan suaminya, Jerome Barson harus meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama dua minggu.

"Ini adalah kecelakaan yang membuat Venus bersimpati. Dia mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga yang kehilangan," papar Malcolm. (Palm Beach Post)

Video: Pelatnas Atletik Bugarkan Kondisi Fisik Usai Libur Lebaran
 


(ASM)