Petenis Republik Ceko Buyarkan Duel Williams Bersaudara

A. Firdaus    •    06 September 2016 07:37 WIB
tenis
Petenis Republik Ceko Buyarkan Duel Williams Bersaudara
Karolina Pliskova menyingkirkan Venus di perdelapan final (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, New York: Pupus sudah bagi pencinta tenis dunia untuk melihat duel Williams bersaudara. Penyebabnya, Venus Williams harus tunduk di tangan petenis Republik Ceko, Karolina Pliskova pada perdelapan final US Open, Selasa 6 September WIB.

Venus disingkirkan Pliskova dengan dramatis dan lewat pertarungan tiga set. Venus yang merupakan petenis tertua di ajang ini dengan 36 tahun, gagal menghentikan perlawanan Pliskova dengan 4-6 6-4 7-6.

Sejak hasil undian terjadi, para pencinta tenis telah menanti duel Williams yang akan bertemu pada semifinal. Tapi kini Pliskova membuyarkannya dengan penampilan yang ngotot di Flushing Meadows.

Pada perempat final nanti, Pliskova akan menantang pemenang antara petenis Polandia Agnieszka Radwanska dengan Ana Konjuh dari Kroasia.

Sementara di sisi lain, Serena yang akan memburu gelar US Open ketujuhnya ini, baru saja menundukkan petenis Kazakhstan, Yaroslava Shvdova dengan 6-2 6-3. Bagi Serena ini merupakan kemenangan ke 308 kalinya sepanjang kariernya. (BBC)


(FIR)