Andy Murray Mempertimbangkan Naik Meja Operasi

Alfa Mandalika    •    03 Januari 2018 10:11 WIB
tenisandy murray
Andy Murray Mempertimbangkan Naik Meja Operasi
Andy Murray. (Foto: AFP/Patrick Hamilton)

London: Andy Murray sedang mempertimbangkan naik meja operasi untuk memulihkan kondisi pinggulnya. Sebab, cedera pinggul kerap mengganggu Murray ketika ingin berlaga di sejumlah turnamen.

Murray yang saat ini berada di peringkat 16 dunia dijadwalkan mengikuti turnamen Brisbane International pada minggu ini. Akan tetapi, dia memutuskan menarik diri lantaran kondisinya belum fit.

"Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada @brisbanetennis karena saya memutuskan untuk mundur dengan pemberitahuan yang sudah terlambat. Kepada semua orang yang ingin menonton saya. Kepada panitia penyelenggara yang mengerti keadaan saya dan selalu mendukung saya. Terima kasih," kata Murray dalam postingan di akun instagram pribadinya.

Baca: PBSI Ragu Kesiapan Istora Gelar Indonesian Masters 2018


Murray juga bercerita soal masalah pinggul yang dialami sejak lama. Oleh karena itu, dia berpikir untuk berusaha memulihkan kondisi dengan jalan operasi.

"Saya sudah mengalami masa-masa sulit dengan pinggul sejak lama dan saya sedang mencari dokter spesialis terbaik untuk mengobati masalah pinggul," sambungnya.

"Operasi merupakan salah satu pilihan tetapi kemungkinan hasilnya untuk mendapatkan hasil terbaik belum bisa dipastikan juga. Namun, jalan itu harus saya pertimbangkan," tutur Murray.

Baca: Mike Tyson Rambah Bisnis Mariyuana untuk Kesehatan


Murray juga belum memberikan jawaban terkait kepastian mengikuti ajang Australia Terbuka 2018 yang dihelat pertengahan Januari mendatang.

"Dalam waktu dekat saya berada di Australia sekaligus memantau perkembangan pinggul saya. Pekan depan, saya akan memutuskan apakah bertahan atau pergi dari Australia," ujar Murray. (Sports Mole)

Video: Kevin Anderson Juara Mubadala World Tennis Championship


(ASM)